Rabu, 08 Oktober 2014

this is it

Perkenalkan nama saya wahyu rizal septiawan saya lahir di malang 14 september 1996 saya anak pertama dari 2 bersaudara tinggi saya sekitar 175 itu saja saya ukur 1 tahun yang lalu berat badan saya 56 , hobby saya adalah bermain sepak bola dalam game ya bisa di bilang saya adalah anak yang suka bermain game. saya berasal dari SMK PGRI03 MALANG saya kuliah di Universitas Muhammadyah Malang ,saya senang sekali kuliah di UMM karena jarak dari UMM kerumah saya tidak sampai 1km jadi saya tidak usah mengeluarkan uang bensin. lagian sekarangkan bensin naik jadi dari pada uangjajan kita di kasih ke sepedah motor mending kita makan sendiri, kesenian di tempat saya adalah kuda lumping bantengan dan lain lain. biasanya di tempat saya kesenian tersebut di lakukan pada saat selamatan desa, selamatan desa  biasanya  dilakukan setiap setahun sekali. saya di desa saya berkegiatan sebagai anggota dari karang taruna. Di dalam pelajaran saya adalah orang yang cenderung tidak pintar jd saya harus mengulang pelajaran yang di berikan oleh para dosen atau guru di rumah agar saya mengerti apa yang di ajarkan tadi waktu sekolah atau kuliah ya itu saja dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar